Minggu, 16 Desember 2007

Betapa Bodohnya Diriku

"Allah tidak ada tuhan melainkan Dia yang hidup kekal lagi terus menerus mengurus makhluk-Nya, tidak mengantuk dan tidak tidur kepunyaan-Nya apa yang ada di langit dan dibumi ........." (QS:Al Baqarah 255)
saat aku merenung dari penggalan ayat kursi diatas, aku pun akhirnya tahu bahwa semua makhluk-Nya adalah peliharaan-Nya. Kita dipelihara dari sejak janin hingga umur kita saat ini.
"Maka nikmat tuhan kamu manakah yang telah kamu dustakan?" (QS:Ar Rahman .....)
dan penyesalanku kenapa baru aku mengetahuinya, kenapa aku terlalu keras kepala untuk mengejar cita-cita dan tidak ingin tahu bahwa semua sudah ada yang mengaturnya, kenapa aku tidak berusaha untuk meminta kepada Dzat yang telah memelihara dan mengurusku, betapa bodohnya aku, betapa aku telah melupakan Tuhanku.
Astaghfirullah, Ya Robbi Segala Puji Bagi Mu sebagaimana layaknya kemuliaan sifat DzatMu dan Keagungan Kekuasaanmu. Ya Allah Ampunilah Aku?

Tidak ada komentar: