Jumat, 27 Juli 2012

Teori C Seven for Succes in Marketing System

C seven for Succes in Marketing (Courage, Consience, Competence, Communication, Customer, Consultation and Care). Courage yaitu Keberanian, adalah keberanian menghadapi tantangan dan perubahan, Berani Mencoba, Berani Mengambil Keputusan, Berani Gagal dan Berani Menjadi Sukses (Risk Knowledge); Conscience yaitu sesuai dengan hati nurani, hati harus ikhlas, penuh rasa syukur dan Amanah (Spiritual Knowledge); Competence yaitu kemahiran, berarti melalui usaha yang didukung oleh peningkatan ketrampilan interpersonal skill sdm yang beretika kerja (Soft Skill Knowledge), Communication yaitu berkomunikasi yg baik, berarti melakukan komunikasi yang efektif kepada stakeholder (Communication Knowledge); Customer service yaitu melayani nasabah, berarti memperlakukan nasabah sebagai raja (Customer Knowledge); Consultation yaitu pemberian konsultasi atau pengajaran berarti memberikan konsultasi kepada mitra kerja dan nasabah agar mereka dapat menjadi entrepreneur (Product Knowlege); dan Care berarti perduli untuk memuaskan harapan nasabah dan membantu lingkungan sekitar (Environment Knowledge).

" Memasarkan diri dahulu baru kemudian memasarkan produk" artinya "menciptakan image sendiri lebih penting dari pada menjual produk terlebih dahulu"

Cara bekerja profesional (Istiqomah) adalah Kerja Keras, Kerja Cerdas dan Kerja Ikhlas.

"Keberhasilan itu diawali dari niat kemudian diukur dari semangat dan selanjutnya diamini dari keyakinan"

"Tanpa kegagalan kita tidak akan pernah merasakan kesuksesan"

"Coba lihatlah, Daun yang berguguran masih dapat menyuburkan tanah pohonnya"
Y.P.S.

Tidak ada komentar: