Minggu, 02 Maret 2008

”Andai semua bisa kembali seperti dulu saat aku dan kamu bertemu lagi, andai itu sungguh bisa terjadi dimanapun dan kapanpun. Sungguh dalam kejernihan hatiku aku kan kuucapkan dengan lidahku: ”

Janji Sang Pecinta

Akan kuberi kau senyuman indah
Meski aku seorang pendiam
Akan kusayangi kau setulus nyawaku
Meski nyawaku hanya satu
Secantik apapun wajah-wajah disekitarku
Aku hanya ingin memandangmu
Sebanyak apapun aku bermimpi disetiap tidurku
Mimpiku selalu bersamamu
Aku merindukamu selalu
Walau kau ada didepan mataku

Akan kutaburi bunga dalam langkahmu
Serta kunyalakan lilin disetiap jalanmu
Agar kau tak ragu dan terjatuh
Sebab aku sangat menyayangimu

Akan kubawakan kau awan sejuk untuk selimutmu
Agar tidurmu nyenyak dan bahagia
Akau akan berdiri kokoh untuk berjaga
Agar mimpi-mimpimu bahagia tidak terbangun
Akan kubuang semua senjata disekelilingmu
Agar kau selalu berani dalam menatap

Meski kau diluar dan kehujanan
Akan kulindungi dengan semua tubuhku
Agar kau tidak gemetar dan kedinginan
Semuanya kulakukan dengan senyuman dan bahagia
Agar kau selalu tersenyum bahagia
Sebab aku sangat mencintaimu.
-Maret 2008-

1 komentar:

RUMAH MAKAN APUY PURWAKARTA mengatakan...

Subhanallah, Romantis banget.
Kelak, di akhirat.. seseorang akan dikumpulkan bersama orang yang dicintainya. maka cintailah ia karena Allah karna engkau pun akan berkumpul bersamanya dalam naungan Allah. Dan sebaik-baik naungan, hanyalah naunganNYA.


http://i-comp.blogspot.com