Minggu, 02 Maret 2008

MAAF SESALKU

Setelah Semuanya
Aku Harap Bisa Kumaafkan
Namun Apa Daya Aku Tetap Merasa Kesal Dan Kecewa
Alangkah Semua Itu Merasa Sulit
Benar-Benar Kesal Dan Marah
Aku Harap Bisa Kumaafkan
Tetap Saja Aku Merasa Bodoh Dan Menyesal
Dan Sesalku Tak Bisa Berhenti
Kupikir Aku Hanya Manusia, Aku Pasti Banyak Kelemahan
Ingin Sekali Dapat Dimaafkan
Dan Kuharap Sesalku Juga Termaafkan
Karena Aku Harus Selalu Berterimakasih
-Januari 2008-




BINTANG TERANG

Lihat Keatas Langit Malam Hari
Ia Itu Bersinar Sangat Gemerlap Dan Menyilaukan
Namun Ingin Selalu Tatapan Memandangnya
Mungkin Ia Itu Benar-Benar Sangat Ingin Ditatap
Dan Tak Akan Bisa Berpaling Dari Terangnya
Sungguh Ia Itu Menerangi Hati

Dan Syukur Tak Pernah Cukup Membalas Terangnya
Karena Ia (Bintang Terang) Telah Membuat Gelap Malam Menjadi Terang
Dan Hati Ingin Merasa Jika Waktu Tetap Pada Tempatnya
Berharap Ia Tetap Menerangi
Sebab Mata Ini Tak Pernah Puas Memandangnya.
Karena Ia Telah Melemahkan Hatiku
-Januari 2008-

Tidak ada komentar: