Sabtu, 02 Agustus 2008

Pijar Dirinya

Kutatap sebuah bintang yang masih berpijar
Aku coba renungi, kenapa aku menatapnya
Masih kutatap bintang yang masih berpijar
Aku coba cari arti, mengapa aku tak berpaling darinya

Meski sudah tak dapat terkejar
Kenapa rasa hatiku baru bergetar
Entah mengapa aku berpikir terlalu jauh padanya
Apakah aku merasa iba atau mencintainya

Aku tak berani menggapainya
Meski kepergiannya membuat hatiku gusar
Mungkin aku masih meragu padanya!
Walau aku ingin sekali menjadi tegar

Rasa ibakah atau aku telah mencintainya ?
Tapi aku tak ingin kehilangan dirinya
Semoga kebaikannya tetap terpancar
Aku serahkan semuanya kepada Yang Maha Besar

Kuucapkan selamat jalan padanya
Karena waktu tak akan berputar
Meski hatiku akan sakit mengenangnya
Semoga ia tetap terang bersinar.

Agusrtus 2008

Tidak ada komentar: