Sabtu, 30 Agustus 2008

Tak Ingin Menyesal

Aku menatap penuh keyakinan.
Dirimu yang suci selalu aku puji
Dari sikapmu yang meluluhkan hatiku
Membuat terpana dan aku tak dapat mengelak

Kata-kata indah yang ingin kuucapkan
Belum berani aku tumpahkan dari lidah ini
Berharap agar kau mau mendengarku
Berharap untuk jadi milikmu dan aku

Kata cinta yang selalu ingin diucapkan
Dan kenyataan yang menyakitkan
Indah betul dikatakan tapi sakit dirasa nyata

Harapan dulu dan masa depan yang belum pasti
Aku tak berani bayangkan, terlalu gelap buatku
Akan kenyataan yang tak terduga
Terlalu menyilaukan untukku


Aku mencintaimu kenapa kau tak ingin tahu
Aku menyayangimu hingga begitu dalam untukku
Mengapa kau tak mau mendengarku

Angin sayu itu terbang terlalu segar
Rasakan kesenangan yang hampir dilupa
Dari tiga masa saat indah diraga taman
Kau tetap akan terlihat bersinar bagi diri ini

Mungkin salahku, apalah sesalku
Kini dari tiga masa aku ingin lupakanmu
Suatu harapan yang sudah kukumpulkan
Kuingin itu tak terbuang menyesal.
Agustus 2008

Tidak ada komentar: