Minggu, 30 November 2008

Doa Untuk Kekasihku

Aku selalu menyayangimu dimanapun kau berada dan aku selalu merindukanmu meski kau ada disampingku tapi aku tak ingin kamu tersakiti karena aku.
Sejak pertemuan pertama dan hingga kini aku selalu jatuh hati padamu, selalu..........
Aku selalu berdoa agar kamu selalu mendapat yang terbaik , meski bukan aku yang terbaik buat kamu. Dan dalam hatiku, aku selalu berharap agar aku adalah yang terbaik buat kamu.
Aku sungguh sangat mencintaimu, dan aku tak berani ungkapkan kepadamu, maaf jika aku tak berani mengatakannya, karena aku tak ingin menyakitimu, karena jarak ini. Aku memohon kepada-NYA:
”Ya Allah, berikanlah yang terbaik bagi aku dan dia yang aku cintai, berikanlah untuk dia seorang suami yang baik, sholeh dan selalu mencintainya seumur hidupnya. Dan apabila akulah yang terbaik bagi dirinya, Ya Allah mudahkanlah jalan agar aku segera menikahinya, jadikanlah dia wanita yang selalu sholehah, yang menurunkan anak-anak yang sholeh, dan sholehah dan jadikanlah kami keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah, wabarokah, dan wasalamah. Ya Allah berikanlah kami kebahagiaan hidup di dunia dan di akhirat dan selamatkanlah kami dari siksa api neraka. Ya Allah kabulkan doaku ini. Amien.

Tidak ada komentar: